Kumpulan Cerita Lucu Terbaru 2011

-Kumpulan Cerita Lucu Terbaru 2011-

Halo masbro dan mbaksist semua, di pagi yang cerah ini saya mau memulai hari dengan membagikan beberapa Cerita Lucu Terbaru yang dijamin ngakak deh kalau baca.
Bayi ngakak

Dan saya tak ingin bersusah payah lagi untuk merangkai kata, karena memang saya kehabisan kata dan dikejar-kejar waktu yang sangat sempit(karena harus sekolah). Langsung saya dibawah ini beberapa Kumpulan Cerita Lucu Terbaru 2011 :

Jalan Lurus Terus (Cerita Lucu & Kocak)

Di sebuah ruas jalan protokol Jakarta Pusat, terpasang rambu-rambu Lalu Lintas yang bertuliskan ´LURUS JALAN TERUS!´.

Ketika seorang pemuda pengendara sepeda motor melaju kencang di jalan tersebut, tiba-tiba, ada pengendara sepeda motor di depannya yang menghentikan motornya secara mendadak. Akibatnya, si pemuda ini pun harus menghentikan motornya segera untuk menghindari tertabraknya motornya dengan pengendara di depannya itu.

Dia pun mulai turun dari motornya menghampiri si pengendara itu dan berkata, “Hei, Mas! Kenapa kamu berhenti mendadak di depan saya? Itu bisa membahayakan saya, tahu?! Baca ´tuh! Rambu-rambu di sana, LURUS JALAN TERUS!” kata si pria muda itu dengan nada kesal.

Sesaat kemudian, “Maaf, Mas!” jawab si pengendara sepeda motor sambil membuka helmnya, “Saya ´kan kriting, Mas!”

Buang Sampah Sembarangan (Cerita Lucu & Kocak)

Karena sering kali terjadi banjir dan seringnya pengarahan dengan cara lembut untuk menanggulangi banjir tidak digubris warga, seorang pejabat marah-marah saat mengumpulkan warga.

“Bapak-bapak dan ibu-ibu gimana sih..?! Sudah berulang kali dinasehati : Jangan buang sampah sembarangan!!!” kata pejabat itu sambil memukul meja di depannya.

Seorang warga yang sudah tua memberanikan diri untuk berdiri dan berkata,”Kami tidak buang sampah sembarangan lagi, pak. Kami buang sampah di satu tempat kok.”

“Tapi kenapa masih terjadi banjiiir..?” tanya pejabat sedikit merendahkan suaranya.

“Mungkin tempatnya salah, pak!” celetuk anak kecil yang dipangku ibunya di pojok ruangan.

“Dimana tempat itu, anak kecil..?

dengan LUGU si anak menjawab “Di sungai, pak.”

Brakk!!! Meja pun terbelah.

Surat Kepada ‘AYAH’ (Cerita Lucu & Kocak)

Seorang Ayah melewati kamar anaknya yang pintunya sedang terbuka..
Ia melihat sesuatu yg lain, kamar itu begitu rapih dan bersih..selimut
terlipat dengan baik dan tak ada sampah berserakkan di lantai..Si Ayah
senang sekali dan berpikir bahwa anaknya telah berubah..

Namun di atas ranjang anaknya ada sebuah amplop..Si Ayah langsung saja mengambil amplop itu dan membukanya..

Kepada Ayahku tercinta,

Aku minta maaf Ayah..Aku menulis surat ini dengan perasaan sangat
menyesal. Tp aku harus pergi bersama LOLA.. Aku tau engkau tidak
suka dengannya, apalgi tatonya, cara berpakaiannya dan juga kebiasaan
merokoknya dan juga usianya yg jauh di atas ku..

Namun aku sudah sangat mencintainya Ayah, aku harus pergi bersama dia..
Karena dia telah mengandung anakku.. Aku tau aku baru berusia 17 tahun
namun aku rasa aku siap untuk menjalani itu semua.. Sekali lagi maafkan
aku Ayah..Aku tidak bermaksud menecewakanmu..

Anakmu, Agus G.

Membaca surat tersebut, Si Ayah langsung shock karena tak percaya dengan
apa yang telah dibacanya barusan..

Namun ternyata di balik kertas tersebut
ada tulisan yg berbunyi:

“Ayah kaget ya? tenang aja Yah..Aku ada di Rumah Adi kok, Aku tidak
seburuk yang Ayah duga..semua tulisan di atas bohong kok..Aku cuma mau
mengingatkan Ayah bahwa ada hal yang lebih buruk yg bisa terjadi dalam
hidupmu”

“nilai rapotku ada di dalam laci meja belajarku”

Aku sayang Ayah..<3

PS: Telephone aku ya kalo sudah aman bagiku untuk pulang ke rumah..!

About jangkrik182

orang yang menginginkan perubahan untuk kemajuan teknologi

Posted on April 30, 2011, in Lucu. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

