MODIFIKASI YAMAHA V-IXION TAHUN 2009, BANJARNEGARA

V-IXION MODIFModifikasi Yamaha V-IXION Sederhana, BANJARNEGARA

Memiliki tunggangan yang gaul adalah dambaan setiap orang.

Apalagi anak muda jaman sekarang, termasuk saya. Karena modal yang saya miliki tidak banyak, saya hanya merubah sedikit dari motor saya. Saya hanya ingin merubah tunggangan saya supaya tidak bertampang standar lagi.

Hanya dengan merubah Velg standar tunggangan saya dengan Velg D.I.D ukuran 2.15 dan 2.50, Tromol  depan Variasi Ride It  ( Tromol ninja ), Tromol belakang yamaha RX KING,  alhasil motor saya terlihat beda dari yang lain.

Dengan hanya merubah sedikit, motor SAYA terlihat Gaul lah….. n yang pasti masih bisa di pakai buat harian, ga perlu kucing-kucingan dengan Bpk POLISI… heheheheheheheee….

Tentang jangkrik182

orang yang menginginkan perubahan untuk kemajuan teknologi

Posted on April 14, 2011, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

